SERANG – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawan (LKPj) Walikota Serang Tahun Anggaran 2014, Furtasan Ali Yusuf mengatakan, pihaknya akan memfokuskan pembahasan pada evaluasi capaian tiga SKPD Pemkot Serang. Tiga dinas yang bakal menjadi sorotan adalah Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pekerjaan Umum.

“Paling tidak dengan waktu yang mepet yakni selama sebulan, kita akan evaluasi pada hal-hal yang sifatnya pelayanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur jalan,” ungkap Furtasan kepada radarbanten.com, Senin (6/4/2015).

Dikatakan Furtasan, dalam LKPj yang disampaikan pekan lalu, Walikota Serang mengklaim kinerjanya rata-rata tercapai. “Paling tidak melihat hasil evaluasi, dan kita akan turun ke SKPD untuk mengecek dan membandingkan hasil capaian dari LKPj tersebut. Hari ini kita ada rapat internal. Kita memiliki waktu kerjanya hanya satu bulan sampai dengan akhir ini, ya lumayan singkat. Namun akan kita optimalkan,” jelasnya. (Fauzan Dardiri)