SERANG – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno hari ini rencananya akan mengumpulkan seluruh kepala SKDP di lingkungan Pemprov Banten. hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan hasil pemeriksaan keuangan yang disampaikan BPK Perwakilan Banten beberapa waktu lalu.

“Pak Plt Gubernur bersama Pak Sekda (Kurdi Matin-red) akan gelar rapat dengan seluruh SKPD untuk menindaklanjuti temuan dari LHP BPK,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Banten Deden Apriandhi, Senin (8/6/2015).

Menurut Deden, Plt Gubernur akan lebih fokus terhadap temuan-temuan laporan keuangan pemprov yang masih harus diperbaiki di beberapa SKPD. “Seperti yang telah disampaikan dulu, beliau ingin perbaikan-perbaikan diselesaikan selama 35 hari ke depan oleh SKPD terkait,” singkatnya.

Menurut Deden, rapat pembahasan rekomendasi BPK akan difokuskan pada beberapa masalah yang menjadi temuan, terutama soal bantuan sosial dan pembenahan aset. “Kami ingin semua cepat selesai, terutama soal yang menjadi temuan,” lanjutnya. (Bayu)
BAGIKAN