PENYANYI senior Titi DJ berencana merilis album baru di penghujung 2015. Dalam penggarapannya, Titi menggandeng hits maker sekelas Yovie Widyanto.

Nantinya, Titi DJ akan membawakan lagu-lagu ciptaan Yovie yang pernah sukses dinyanyikan Kahitna dan Yovie & Nuno. “Sedang mixing album baru, judulnya Titi in Love Yovie. Rilisnya akhir tahun ini. Jadi nanti lagu-lagu Yovie yang hits dari Kahitna, dan Yovie & Nuno. Kita tahu Yovie ini seorang pencipta lagu hits maker. Semua yang diciptakan jadi hits,” kata Titi, kemarin.

Namun, penyanyi 49 tahun ini bakal menyeleksi beberapa lagu Yovie. Maklum, rata-rata lagu Yovie bertemakan perselingkuhan.

Sedangkan, Titi mengaku sudah ogah menyanyikan lagu bertema selingkuh. “Lagu Yovie kan semua tentang cinta, orang ketiga, dan perselingkuhan. Tapi saya nggak nyanyikan yang perselingkuhan itu. Saya pilih lagu yang benar-benar tentang cinta. Saya nggak pantas menyanyikan lagu orang selingkuh, hehehe,” ceplos mantan istri Bucek Depp dan Ovie /rif ini.

Selain itu, Titi merasa hits Yovie penuh dengan tantangan. Terlebih lagi, lagu-lagu tersebut kebanyakan dinyanyikan dengan suara pria. “Tantangannya tentu dalam menyanyikan lagu Yovie itu sendiri. Karena kebanyakan dinyanyikan cowok, saya harus interpretasikan dengan cara saya, dari sudut pandang wanita. Selain lagu melow, ada juga yang nge-beat,” kata Titi. (jpnn/rbc)

BAGIKAN
Just another simply photojournalist