CILEGON – Truk trailer dengan nomor polisi B 9336 UEL terbalik di KM 90 Tol Tangerang-Merak, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu (26/3/2014).

Informasi yang berhasil dihimpun radarbanten.com, mobil tersebut melaju dari Jakarta menuju Kawasan Industri di Cigading, Kota Cilegon dengan muatan jagung.

Menurut salah seorang warga bernama Medi (25), kejadian itu terjadi pada pagi, namun ia tidak mengetahui persis kejadiannya. “Saya mau buka warung, tiba-tiba ada suara keras di belakang warung. Saya lihat ternyata truk besar terbalik,” ujarnya.

Dijelaskan, penyebab kejadian truk tersebut, menurut pengakuannya, diduga akibat mengantuk, karena truk tersebut sebelum terbalik keluar jalur. “Kalau melihat sebelum terbalik ada bekas ban truk kayaknya mengantuk, keluar jalur dan terbalik,” katanya.

Di tempat yang sama, warga bernama Suwarto mengatakan, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sopir hanya mengalami luka ringan. “Kalau nama sopir saya tidak tahu, tadi ketika kami bantu sopir ada luka sedikit, langsung dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan,” ungkapnya.

Sementara itu, pantauan radarbanten.com di lokasi kejadian, tidak terlihat petugas tol maupun pihak kepolisian yang menjaga truk tersebut dan belum diketahui nama sopir, karena sopirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan karena mengalami luka ringan dibagian kepala. (Sefrinal)