CILEGON – Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen terhadap produk premium, United Bike menyediakan United Premium Store (UPS) di Mall Serang. Toko ini hadir sejak beberapa bulan lalu. Dengan kehadiran toko ini, konsumen lebih mudah mendapatkan berbagai produk eksklusif United Bike. Ini diungkapkan Staf Marketing Communication United Bike Deni Burhanudin dalam Gowes Bareng Walikota Cilegon, Minggu (27/4).

Kata dia, berbagai produk United Bike sebelumnya ada di toko-toko di Serang, tetapi bukan produk premium. “Toko UPS ini untuk menyediakan produk yang tidak dijual di toko-toko yang ada sebelumnya,” katanya.

Ia berharap, kehadiran toko resmi ini bisa meningkatkan penjualan berbagai produk United Bike dan semakin disukai masyarakat Serang dan Cilegon. “Semoga bisa lebih berkembang terutama di Cilegon,” harapnya.

Sementara itu, melalui Gowes Bareng Walikota Cilegon, United Bike memperkenalkan berbagai produknya kepada masyarakat luas. Dengan begini, pengunjung bisa melihat langsung berbagai produk United Bike yang dipajang. “Semoga acara seperti ini bisa meningkatkan penjualan,” katanya.

United Bike terus berupaya memberikan produk berkualitas kepada masyarakat karena saat ini banyak pencinta sepeda. (RB/skn/dwi)