Usai Salat Jumat, WH Sempatkan Ngobrol dan Selfie dengan Warga

SERANG – Pemandangan tidak biasa terlihat di Masjid Raya Al-Bantani KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang. Setelah salat Jumat, warga nampak berkerumun nimbrung bareng Gubernur Banten Wahidin Halim.

Pantauan Radar Banten Online setelah salat Jumat, WH tidak langsung pergi kembali ke kantor, WH memilih untuk duduk bersama masyarakat dan bercengkrama.

Selain itu, sejumlah warga pun memanfaatkan momen tersebut untuk selfie bareng orang nomor satu di Banten tersebut. WH pun mengabulkan semua permintaan-permintaan foto.

“Ini kamu asli mana? Kok matanya mirip Ahok,” ujar WH kepada pemuda yang meminta berfoto dengannya yang disambut tawa warga, Jumat (19/5).

Sadar tidak lepas pantauan mata awak media, WH pun mencolek awak media yang berada di masjid tersebut. “Ini wartawan siapa yang rajin salat Jumat di sini? Nanti saya kasih hadiah umroh. Eh nanti jadi lomba salat lagi yah,” ujar WH sambil tertawa.

Setelah berbincang dan berfoto, WH pun langsung pergi kembali ke kantor. Pemandangan berbeda kembali terjadi, WH tidak menaiki mobil, namun kembali ke kantor dengan berjalan kaki. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail)