Satu Unit mobil Merk Marcedes seri E220 dengan nomor polisi BG 1188 yang dikemudikan seorang perempuan dengan menabrak 3 sepeda motor. (Rendi Lahara/Jambi Independent/JawaPos.com)

Sebuah mobil Mercedes E220 mengalami tabrakan beruntun dengan menghantam tiga sepeda motor di Kota Jambi. Laju mobil ini baru berhenti usai menabrak sepeda motor ketiga di lokasi yang cukup jauh dari korban pertama.

Sang pengemudi yang diketahui seorang perempuan itu nyaris jadi sasaran amukan massa, karena marah-marah saat keluar dari mobilnya.

Insiden itu berlangsung pada Jumat (16/6), sekira pukul 06.30 di depan komplek pertokoan WTC Batanghari. Semula mobil Mercedes E220 Masterpiece warna biru, dengan plat BG 1188 NI itu melintas di depan Masjid Agung Al Falah. Awalnya menyenggol satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh ibu-ibu.

Bukannya berhenti, tapi mobil ini tetap melaju. Di depan Pasar Angso Duo, mobil ini kembali menyenggol satu sepeda motor dan satu gerobak. Lagi-lagi mobil ini tancap gas.

Nah, perjalanannya berakhir saat mobil itu menabrak satu unit sepeda motor dinas Suzuki Shogun Axelo B 6617 SQW. Sepeda motor itu sampai masuk ke bawah mobil mewah tersebut.

Sementara, pria yang mengendarai sepeda motor tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian ini.

Saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, di dalam mobil tersebut ada seorang wanita. Dia bahkan sempat marah-marah dengan warga sekitar yang mendekat. “Hampir tadi diamuk warga,” ujar saksi mata yang enggan disebut namanya itu.

Sekira 15 menit kemudian, polisi tiba di lokasi dan langsung mengamankan lokasi kejadian. Beberapa orang yang diduga kerabat si wanita, juga datang ke lokasi dan langsung membawanya. (cr04/rib/iil/JPG)