LEBAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Demokrat, Vivi Sumantri Jayabaya menegaskan bahwa siapapun yang merusak keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perbuatan melanggar hukum.

Hal ini diungkapkan Vivi saat melakukan Halal bi Halal dan Sosialisasi 4 Pilar Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) beberapa waktu lalu di, VJB Center Kecamatan Cileles, (27/7/2015).

“Siapapun yang merusak keutuhan NKRI maka dia telah melanggar hukum dan UUD 1945 tidak dibenarkan ada yangmerusak tatanan kehidupan masyarakat yang sudah damai dan sudah tentram, khususnya di Kabupaten Lebak,” kata Vivi.

Vivi menjelaskan, bahwa keutuhan NKRI akan terwujud jika kita senantisa saling menjaga silaturrahmi satu sama lain. “Kegiatan-kegiatan yang satu sama lain saling menjaga,” jelas perempuan yang duduk di DPR RI dari Dapil I Banten.

Hadir dalam acara tersebut, dihadiri ratusan undangan yang terdiri Tokoh Masyarakat, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Aparatur Desa dan Tamu undangan lainnya. (Adv/Fdr)

BAGIKAN