LEBAK – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Vivi Sumantri Jayabaya, mengajak ibu-ibu majelis taklim untuk mengantisipasi faham yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini disampaikan Vivi, pada acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, di acara pengajian bulanan Majelis Taklim Ibu-ibu di Desa Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, Minggu (23/8/2015) lalu.

“Saat ini semakin banyak faham-faham yang mulai ingin merongrong keutuhan negara, maka sosialisasi tentang empat pilar ini penting untuk terus dilakukan. Upaya mengantisipasi tersebut, terutama di kalangan Ibu-ibu,” kata Vivi.

Perempuan yang terpilih menjadi anggota DPR RI Daerah Pemilihan Banten I meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang ini, akan terus berupaya maksimal memberikan yang terbaik buat masyarakat.

“Tentunya saya akan berupaya sekuat dan sebisa mungkin terus membawa program-program pemerintah dari pusat. Dimana, program tersebut akan bersentuhan langsung dan bermanfaat bagi masyarakat, guna meneguhkan kembali cinta rasa dan bangga menjadi bagian dari Indonesia,” papar Vivi.

Acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini berjalan dengan khidmat dan disambut antusias para ibu-ibu peserta majelis taklim pengajian, karena kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat guna melanjutkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman dari segala ancaman inkonstitusional. (ADV/FDR)