SERANG – Acara evaluasi kinerja Pos Keluarga Berencana (KB) dan Sub Pos KB di Lapangan Tennis Indoor Kabupaten Serang, Selasa (15/5/2015), molor dari jadwal yang seharusnya digelar pukul 09.00 WIB. Hal ini terjadi karena Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang akan membuka acara tersebut telat datang.

Pantauan Radarbanten.com, ratusan peserta duduk di lantai menunggu Wakil Bupati.”Seharusnya acara dimulai pukul 09.00 WIB, tapi sekarang belum bisa dimulai karena kabarnya Ibu Wabup masih dalam perjalanan dari Jakarta,” kata Siti Komariyah, salah seorang panitia.

Mahmudah, peserta dari Pos Desa Margatani, Kecamatan Kramatwatu, mengaku sudah menunggu dari jam 08.00. “Saya datang sampai sini jam 08.00. Menurut saya acara ini kurang jelas, karena susunan acaranya gak jelas, minimal kita tahu acaranya apa. Seharusnya jadwal tersusun dengan jelas. Saya hanya diundang saja di suruh ke sini,” jelas Mahmudah.

Sampai berita ini diturunkan, acara belum juga dimulai. Peserta dihibur musik dangdut salah seorang penyanyi, dan diiringi goyangan oleh peserta dan panitia. (Rahmat)