BEBERAPA waktu lalu terkuak cerita tentang usaha Cristiano Ronaldo merayu seorang model cantik Aline Lima melalui pesan di whatsApp. Ternyata hal tersebut kembali terulang.

Namun, kali ini kisahnya belum sampai terlalu jauh. Ronaldo hanya mencoba menggoda, atau lebih tepatnya menyapa lewat pesan singkat di Instagram.

Ini menjadi semakin menarik setelah diketahui bahwa ‘target’ Ronaldo tersebut masih di bawah umur. Dia adalah gadis 16 tahun asal Amerika Serikat bernama Meredith Jackson.

Dikutip Elbalonrosa, Meredith sendiri yang membeberkan usaha ‘flirting’ Ronaldo kepadanya. Sebagai barang bukti, gadis yang berprofesi sebagai model itu sempat menunjukkan bukti percakapan singkatnya dengan CR7.

Sejauh ini belum ada kabar apakah hubungan mereka berlanjut atau tidak. Yang jelas untuk saat ini keduanya terpisah jauh, Ronaldo berada di Madrid, sedangkan Meredith tinggal di New York.

Sejak putus dari kekasihnya Irina Shayk pada akhir tahun lalu, Ronaldo sampai sekarang masih belum punya gandengan baru. Mungkin karena merasa kesepian, dia pun mencoba menggoda sejumlah gadis meski hingga kini belum ada satu pun yang berhasil jatuh ke dalam perangkapnya. (le/rbc)