SERANG – Melihat sejumlah kursi tamu undangan mulai dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepala SKPD Pemkab Serang, maupun undangan umum kosong, mantan Bupati Serang Taufik Nuriman angkat bicara.

Ditemui setelah rapat paripurna istimewa siang ini, menurut Taufik hal tersebut harus segera dievaluasi. Menurut dia, selama di bawah kepemimpinannya, dalam acara sesakral ini, tidak pernah ada kursi yang kosong. “Ini harus dievaluasi, kenapa bisa banyak yang kosong?” kata Taufik, Kamis (8/10/2015).

Ditemui terpisah, menanggapi kritikan mantan orang nomor satu di Kabupaten Serang tersebut, Pjs Bupati Serang Hudaya mengaku tidak tahu pasti alasan kenapa tamu undangan di kursi tersebut tidak hadir.

“Saat ini saya rasa kita lebih baik berpikir positif. Kalau mereka sakit kita doakan sembuh. Kalau mereka punya kesibukan semoga nanti akan meluangkan waktu,” kata Hudaya.

Pantauan radarbanten.com, sejumlah kursi nampak kosong meski telah dipasang nama tamu undangannya. Seperti contohnya kursi yang disediakan untuk Walikota Serang dan sejumlah anggota dewan. (Bayu)