SERANG – Pengurus DPD Golkar Provinsi Banten Ade Rossi Khoirunnisa mengatakan bahwa Ketua DPD Golkar Kota Serang Ratu Lilis Karyawati dan Ratu Atut Chosiyah sebagai kader terbaik Partai Golkar Banten. Diketahui, Lilis sekarang ditahan Polda Banten karena terduga kasus korupsi proyek sodetan Cibinuangen sedangkan Atut yang merupakan Gubernur Banten nonaktif ditahan karena terbukti melakukan terlibat kasus suap kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Muchtar.

“Mereka (Ratu Atut Chosiyah dan Ratu Lilis Karyawati-red) merupakan kader terbaik Golkar di Banten,” ungkap Ade Rossi saat memberikan sambutan mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang pada acara HUT Ke-50 Partai Golkar, di Gedung Golkar Serang, Senin (20/10/2014).

Perempuan yang akrab disapa Aci ini menjelaskan, kalaupun para kader terbaik saat ini mengalami cobaan, ia mengajak kader dan simpatisan Partai Golkar untuk tetap semangat mengibarkan panji-panji partai. “Kita jangan berkecil hati, karena sesudah datang kesedihan maka akan datang kebahagian. Menurut pepatah, kepongpong itu tidak terlihat indah, namun sesudah menjadi kupu-kupu akan terbang dan terlihat indah,” jelas Aci.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Serang Sulhi, Pengurus DPD Golkar Provinsi Banten Ade Rossi Khoirunnisa, anggota DPRD Kota Serang dari partai Golkar, pengurus DPD Partai Golkar Kota Serang, kader, simpatisan serta tamu undangan lainnya. (Fauzan Dardiri)