SERANG – Pemerintah Kota Serang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-8 Kota Serang dengan melakukan apel pagi di Halaman Pusat Pemerintah Kota Serang (Puspemkot), Senin (10/8/2015).
Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman dalam sambutannya mengajak pegawai Pemkot Serang untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Pada kesempatan HUT Ke-8 kami memberi tema optimalisasi pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan investasi yang kondusif menuju Kota Serang madani,” kata Jaman dalam sambutannya.


Selanjutnya, Jaman menuturkan bahwa saat ini Kota Serang telah mengalami peningkatan pembangunan di segala bidang, hal itu sebagai langkah untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kota Serang yakni masyarakat yang sejahtera.

“Tentu saya berharap, seluruh aparatur dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Serang,” katanya.
Jaman mengatakan, HUT Kota Serang ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti jalan santai, rapat paripurna, pawai budaya, Serang Fair, dan kegiatan-kegiatan lainnya. “Semoga Pemkot Serang dapat mengikuti dan meramaikan acara tersebut, dengan menampilkan keragaman budaya ciri khas kota serang,” katanya.
Jaman mengimbau kepada seluruh pegawai pemkot Serang, Forum SKPD, camat, lurah, dan masyarakat agar mendukung dan memeriahkan HUT Kota Serang. (Fauzan Dardiri)