Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty (jilbab putih kanan) diajak foto bersama oleh warga saat jalan sehat, Minggu (16/4).

RANGKASBITUNG – Lebih dari 15 ribu warga antusias mengikuti acara Jalan Sehat Telkomsel bersama Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di seputar kota Rangkasbitung, Minggu (16/4) pagi.

Bupati Lebak bersama sejumlah pejabat Pemkab Lebak, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, dan Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati terlihat berbaur bersama warga. Warga pun tak sungkan meminta foto bersama dengan Bupati di sela-sela acara.

Warga semakin antusias ketika pengundian hadiah ibadah umrah dan sepeda motor, yang diumumkan pemenangnya di hadapan Bupati. Begitu pula ketika penyanyi dangdut Rizki dan Ridho menghibur warga.

Selain dapat menikmati hiburan, pada acara itu warga dan pelanggan Telkomsel mendapatkan pengalaman menikmati gaya hidup digital yang disuguhkan Telkomsel, seperti transaksi layanan digital money Telkomsel TCASH, upgrade uSIM 4G LTE gratis, trade in smartphone 4G LTE dengan diskon hingga 50%, paket broadband khusus wilayah Lebak.

“Dengan menggelar rangkaian acara Jalan Sehat Telkomsel di Lebak, Telkomsel berharap dapat lebih mendekatkan lagi pelanggan Telkomsel di wilayah Lebak dalam pemanfaatan broadband dan digital, yang mana dalam acara tersebut pelanggan juga dapat merasakan langsung keunggulan layanan terbaru Telkomsel, terutama yang dapat dapat menunjang kualitas hidup masyarakat secara umum,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati.

Dengan komposisi sekitar 44% pelanggan pengguna layanan data dari 285 ribu keseluruhan pelanggan yang ada di Kabupaten Lebak, Telkomsel optimis respons serta adopsi masyarakat terhadap layanan broadband Telkomsel akan semakin berkembang, terlebih dengan semakin meluasnya jangkauan jaringan teknologi terdepan 4G LTE. Saat ini, jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah menikmati kualitas layanan broadband berkecepatan 4G LTE sudah mencapai 30 ribu pelanggan atau tumbuh 303% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Dengan kehadiran 285 BTS yang didukung jaringan broadband 3G dan 4G LTE, Telkomsel optimis adopsi gaya hidup digital juga akan semakin berkembang di Kabupaten Lebak. Telkomsel berharap acara Jalan Sehat Telkomsel bisa menjadi momentum dalam memberikan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk merasakan keunggulan layanan digital Telkomsel” pungkas Yetty. (Aas Arbi)