SERANG – Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) hari ini mengikuti Press Tour bersama Bagian Humas Pemerintah Kota Serang ke Provinsi Bali, dari tanggal 2-4 April 2015.

Tusnaedi, salah seorang wartawan kepada radarbanten.com, Kamis (2/4/2015) mengatakan, agenda ini rutin diselenggarakan oleh Bagian Humas Pemkot Serang bersama PWKS. “Karena tahun ini ada moratorium dari pemerintah pusat, maka press tour ini dilakukan di dalam negeri yakni ke Bali, berbeda dengan tahun sebelumnya ke Malaysia,” ungkap Tusnaedi.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Kota Serang Andy Suhandi menjelaskan, sebanyak 10 wartawan yang biasa mengikuti liputan di Kota Serang berangkat ke Bali dari berbagai media baik itu cetak maupun elektronik. “Di sana (Bali) kita akan ketemu dengan kelompok kerja wartawan guna berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas kewartawanan,” jelasnya.

Kepala Sub Bagian Penyebarluasan Informasi dan Dokumentasi Humas Pemkot Serang Feryadi mengatakan, kegiatan ini untuk menambah wawasan mengenai kemitraan, membandingkan serta mempelajari mekanisme hubungan kerja antara Pokja Wartawan dengan Pemda. “Kita di sana (Bali) selama tiga hari dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan bicarakan dengan rekan-rekan wartawan yang biasa bertugas di Kota Serang,” katanya. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN