CILEGON – Tb Iman Ariyadi menjalani tahapan wawancara penjaringan bakal calon Walikota di kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilegon di Lingkungan Ketileng Timur, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Cilegon, Senin (13/4/2015). Pantauan radarbanten.com di lokasi, tahapan wawancara terhadap petahana itu mendapatkan pengawalan dari banyak pendukungnya.

Tak hanya para pengurus Partai Golkar, sejumlah anggota DPRD dari Partai Golkar, sayap partai, LSM, organisasi profesi dan kepemudaan tampak mengawal Iman melalui tahapan wawancara yang memakan waktu berjam-jam itu. Lantaran ruang bangunan kantor yang tak memadai, tak ayal para pendukung menunggu di luar kantor.

Tb Iman Ariyadi datang ke kantor PKS mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Iman menghadapi lima pengurus partai besutan Hidayat Nur Wahid yang akan mewawancarainya. Mereka adalah empat pengurus DPD PKS Cilegon dan seorang lainnya yakni pengurus dari DPW PKS Banten. Hingga berita ini diturunkan, Iman masih menjalanui tahapan wawancara secara tertutup itu. (Devi Krisna)

BAGIKAN