JAKARTA – Tertangkapnya artis berinisial AA sebagai Pekerja Seks Komesial (PSK) membuat perhatian banyak kalangan. Namun, siapa sangka, di antara artis berpenampilan hot terdapat satu pengakuan untuk menolak pekerjaan tersebut.

“Aku sedih lihat berita artis itu ketangkap. Bagi aku, bersyukur sudah bisa nyanyi. Apalagi, dia (AA) kan sudah punya nama jadi penyanyi. Dari bayaran dia nyanyi saja kan tentu enggak murah, buat apa seperti itu. Sayang banget,” ungkap penyanyi dangdut pelantun ‘Keong Racun’, Cinta Penelope saat dihubungi JPNN.com, Jakarta, Minggu (10/5) malam.

Meski demikian, penyanyi pemilik banyak tato ini tidak menampik jika diri dia memiliki imej miring. Maklum, gaya wanita berusia 32 ini cukup nyentrik, bahkan terbilang seksi atau hot.

“Aku pernah ditawar Rp 600 juta. Tapi aku enggak mau, itu lewat orang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa,” ungkap dia.

Saat ditanya profesi pria hidung belang yang bakal memberikan uang ratusan juta itu, dia enggan bercerita. Sebab, bagi dia hal seperti itu sering menimpa dia. Apalagi belakangan ini, saat dia menggugat cerai sang suami Donny.

“Ada. Aku enggak tega buat bilang, yang jelas pengusaha. Itu kejadiannya saat aku manggung di Jakarta,” kata dia.

Penolakan itu dilakukan dia lantaran mengaku sebagai tulang punggung keluarga. Cinta merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara. Tapi dia juga mengaku ada yang lebih menggiurkan dari tawaran Rp 600 juta itu.

Dia mengaku tak hanya menafkahi sang ibu saja, penghasilannya sebagai artis juga untuk menyantuni delapan belas anak yatim, serta empat adik dan kakak pertama dia karena suaminya terkena stroke.(mg3/jpnn)