SATU hal yang harus kita pahami untuk menyiasati persoalan libido adalah dengan terciptanya ereksi yang kuat. Caranya pun cukup mudah, dengan memenuhi kebutuhan akan buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak dan gandum utuh serta menghentikan hal-hal yang dapat menyumbat arteri Anda.

Berikut kami informasikan makanan yang dapat meningkatkan gairah seks, seperti dilansir laman Health Me Up, Senin (30/3).

1. Cokelat

Coklat melepaskan dopamin di pusat-pusat kesenangan otak. Bahan kimia yang terkandung dalam coklat mampu menginduksi perasaan kegembiraan, daya tarik dan euforia.

2. Buah kering & kacang

Kacang-kacangan mengandung arginine, yang meningkatkan sirkulasi dan merilekskan pembuluh darah. Asam amino yang ditemukan dalam almond membantu mempertahankan ereksi.

3. Ginseng

Ginseng adalah ramuan yang meningkatkan kinerja seksual pada pria. Ginseng memelihara keseimbangan dan meningkatkan hormon imunitas yang sehat.

4. Alpukat

Asam folat dan vitamin B6 diperlukan untuk dorongan seks yang sehat. Asam folat meningkatkan energi, sedangkan vitamin B6 menstabilkan hormon.

5. Delima

Minum jus delima dapat meningkatkan kadar testosteron, yang meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita. Buah ini juga telah dikenal untuk menyembuhkan disfungsi ereksi dan mengatur sirkulasi.

6. Makanan pedas

Bahan pedas seperti cabai, terutama seperti cabai paprika, mengandung capsaicin, yang menyebabkan peningkatan denyut jantung, keringat dan stimulasi kulit. Reaksi tubuh terhadap makanan pedas cukup mirip dengan rangsangan seksual.

7. Bayam

Untuk meningkatkan gairah dan mencapai klimaks yang optimal, Anda harus mengonsumsi makanan yang meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Bayam mampu meningkatkan rangsangan, yang baik Anda konsumsi sebelum berhubungan seksual.

8. Pisang

Pisang kaya akan bromelain yang mampu meningkatkan libido seseorang. Riboflavin dan kalium juga membantu meningkatkan tingkat energi seseorang.

9. Bawang putih

Bawang putih memiliki sifat afrodisiak yang kuat, yang meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kinerja seksual.

10. Telur

Telur kaya akan Vitamin B6 dan B5. Mereka melawan stres dan meningkatkan kadar libido pada pria dan wanita.(fny/jpnn)

BAGIKAN