CILEGON – Grup band Yovie and Nuno menyemarakkan peringatan puncak HUT Kota Cilegon ke-16, Senin (27/4/2015) malam. Bertempat di halaman Kantor Walikota Cilegon, band yang digawangi oleh hits maker Yovie Widianto itu menyajikan sekira 10 tembang populer mereka. Sekira pukul 22.00 WIB, menghentak dengan hits ‘Bunga Jiwaku’, grup band asal Bandung itu langsung menghibur masyarakat dengan disusul sejumlah hits lainnya seperti ‘Sakit Hati’, ‘Indah Kuingat Dirimu’, ‘Merindu Lagi’, ‘Dia Milikku’, dan ‘Manusia Biasa’.

Dalam kesempatan itu, Dikta, vokalis Yovie And Nuno bahkan mengundang Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi untuk bernyanyi bersama lagu ‘Janji Suci’ dengan diiringi alunan denting keyboard Yovie Widianto. “Jadi maaf saja ini, kalau saya lulus nyanyi lagu ini (Janji Suci-red), saya akan berhenti jadi Walikota, jadi nanti Yovie punya tiga orang vokalis,” canda Iman sebelum menyanyi.

Pernyataan Walikota itupun spontan ditanggapi dengan canda Arya Windura, vokalis Yovie And Nuno lainnya. “Wah jangan (jadi vokalis-red) dong Pak. Nanti job saya malah berkurang,” katanya.

Pantauan radarbanten.com, Iman tampak fasih menyanyikan lagu itu dengan didampingi istrinya, Ida Farida yang sebelumnya sempat menerima karangan bunga spesial dari Walikota. Mengetahui Walikota yang hafal menyanyikan lagu Yovie, penontonpun mendesak orang nomor satu di Kota Cilegon itu untuk kembali menyanyikan lagu lainnya milik Yovie And Nuno. “Kalau lagu yang lain saya belum hafal. Soalnya di rumah, saya cuma menghafal lagu yang judulnya Janji Suci saja,” kilah Iman.

Tak pelak, dirinya terpaksa menyanyikan lagu ‘Menjaga Hati’ milik grup band yang sudah banyak meraih penghargaan platinum itu. Penampilan salah satu grup band pop papan atas tanah air itupun ditutup dengan tembang lawas ‘Lebih Dekat Denganmu’. (Devi Krisna)

BAGIKAN