Enan Nadia bersama wartawan.

SERANG – Sebanyak 1.200 orang akan meramaikan launching pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017, yang akan digelar di Alun-alun Barat Kota Serang, Rabu (3/8) pagi.

“Peserta yang akan hadir minimal 1.200 orang sesuai dengan kaos yang kita cetak, tapi kita berharap masyarakat umum juga bisa ikut walaupun memang tidak menggunakan kaos,” ungkap Komisioner KPU Banten Pokja Sosialisasi dan Sumber Daya Manusia Enan Nadia kepada wartawan, Selasa (2/8).

“Tadi malam saya sudah koordinasi dengan EO, alhamdulillah hari ini memasang tenda, mudah-mudahan malam ini akan melakukan gladi kotor persiapan teknis di lapangan,” sambung Enan.

Secara teknis persiapan, surat undangan dan distribusi kaos, sudah tersampaikan sekitar 80 persen. Undangan yang dimaksud seperti KPU RI, DKPP, kepala Daerah, ormas, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan akademisi.

“Selain launching jingle dan maskot, juga ada pendatangan kesepakatan partisipasi pemilih, yakni melalui proram goes to campus bersama tiga kampus (Untirta, IAIN dan Unsera-red) dan goes to school bersama Dindik Provinsi Banten,” kata Enan.

Kita berharap pada launching ini ada informasi yang memberikan wawasan kepada masyarakat agar pada Rabu 15 Februari 2017 datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih. (Fauzan Dardiri)