1.500 Warga Kota Serang Dapat Sembako Murah

0
638 views

SERANG – Sebanyak 1.500 warga Kota Serang mendapat sembako murah dari BPJS Ketenagakerjaan Banten. Harga sembako tersebut dijual 50 persen lebih murah dari harga di pasaran. Hal tersebut disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Banten Hidayatullah Putera saat menyampaikan sambutan di hadapan warga Kota Serang di GOR Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Rabu (28/12).

“Kegiatan ini dalam rangka HUT BPJS Ketenagakerjaan Banten dengan pemerintah daerah, dan juga memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan yang ke-39. Selain itu, ini sebagai momen untuk menggelorakan tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat,” ujarnya. Hidayat berharap agar perusahaan-perusahaan lain di Kota Serang juga dapat memberikan corporate social responsibility (CSR) pada masyarakat.

Kali ini, BPJS Ketenagakerjaan Banten menyediakan 1.500 paket sembako dengan harga per paket Rp75.000, yang isinya terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 4 liter dan gula 3 kg. Menurutnya, jika di pasar dihargai dengan Rp150 ribu, sementara di sini dijual dengan harga murah. Dan sembako tersebut merupakan kualitas terbaik di pasaran.

Sementara itu di tempat yang sama, Sekda Kota Serang Tb Urip Henus mengapresiasi apa yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Banten. Sebab kegiatan ini dapat memberikan kemudahan pada masyarakat Kota Serang dalam mendapat sembako murah. “Untuk itu, kami dari Pemkot Serang mengucapkan terima kasih banyak pada BPJS Ketenagakerjaan Banten telah memenuhi tanggung jawab sosialnya. Dan ke depan, perusahaan swasta juga agar bisa memenuhi tanggung jawab CSR nya pada masyarakat. Dan Pemkot selalu membuka diri untuk bekerja sama dalam meningkatkan perekonomian di Kota Serang,” ujarnya. (AdeF)