ANYER – Raihan Kamil (11) bin Hasan Basri, warga Cipondoh, Kota Tangerang, yang merupakan satu dari tiga bocah wisatawan yang hilang karena tergulung ombak di Pantai Pasir Putih, Cinangka, Anyer, Minggu (4/1/2015) siang kemarin, berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan di area pantai di belakang hotel Patra Jasa, Anyer, Senin (5/1/2014).

Menurut keterangan dari Kapolsek Cinangka AKP Dedi Rudiman kepada radarbanten.com, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam kondisi tidak bernyawa lagi dengan luka serius pada sejumlah bagian tubuh korban. “Sejauh ini, kita baru menemukan satu korban. Raihan diketemukan di pantai Patra Jasa Anyer, sekitar pukul 11.10 WIB tadi, terombang-ambing di batu pantai,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk dua korban lainnya, yakni Nanda (10) warga Kota Depok dan Rajuli Pata (7) warga Cipondoh, Kota Tangerang, hingga saat ini masih terus dalam proses pencarian. “Selanjutnya korban kita bawa ke Puskesmas Cinangka untuk visum luar dan diindentifikasi oleh tim dari Polres Cilegon,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pencarian korban Minggu (4/1/2015) petang itu sempat ditunda karena waktu yang sudah gelap. Lima orang bocah wisatawan digulung ombak saat tengah berenang di sekitar Pantai Pasir Putih, Cinangka, Anyer. Tanpa disadari, ombak besar menghantam kelima bocah tersebut. Beruntung dua orang lainnya selamat dari gulungan ombak, sementara ketiga bocah lainnya dinyatakan hilang. (Devi Krisna)