10 Biker Jajal Ketangguhan Honda All New Supra GTR 150

SERANG – Honda Banten melepas 10 unit Honda All New Supra GTR 150 dalam dua tipe yakni sporty dan exclusive untuk ditest drive. Acara test drive tersebut bersamaan dengan acara launching motor itu di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang, Sabtu (23/7).

Test drive dilakukan untuk menguji ketangguhan Honda All New Supra GTR 150 yang dikhususkan untuk para konsumen yang mempunyai hobi menjelajah atau touring. Untuk rute test drive sendiri, yaitu dimulai dari Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang-Cilegon-Anyer-Labuan-Mandalawangi-Pandeglang dan kembali lagi ke Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang. Untuk jarak tempuh yang akan dilewati para biker yaitu kurang lebih sejauh 200 kilometer

Sales Marketing Honda, Elfa Idaswara mengatakan, pada acara launching ini disiapkan riding test yang berbeda dengan biasanya. “Kita lakukan pada lumpur, jalan berbatu, berair serta jalan tanah. Karena All New Supra GTR 150 ini diperuntukan untuk para konsumen yang hobi perjalanan jauh atau touring,” katanya saat konferensi pers. (Wirda)