10 Menit Sambutan, Sisanya Selfie Bareng

Rano Karno pose bersama dengan ibu-ibu usai menggelar dialog yang berlangsung di Jalan Surya Kencana, Kelurahan Pamulangbarat, Kecamatan Pamulang, kemarin.

PAMULANG – Kehadiran Rano Karno menjadi magnet bagi para kaum hawa. Calon gubernur Banten ini, tak harus berlama-lama memberikan sambutan. Cukup 10 menit, sisanya selfie bareng warga.

”Kemajuan Banten bukan hanya di tangan gubernur. Kemajuan Banten adalah hasil kerja keras semua komponen, khususnya rakyat,” ujar pemeran utama sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ itu.

Ditambahkan, ada sederet program pemerintah yang sudah disusun. Pemprov Banten hanya kepanjangan tangan dan titik koordinasi dengan pemerintah pusat maupun daerah. ”Soal kesehatan, infrastruktur, dan pembangunan bidang lainnya, tentu bisa terwujud berkat peran semua pihak,” imbuh Rano.

Belum sempat melanjutkan pemaparannya, Rano langsung diminta warga khususnya ibu-ibu untuk berfoto bersama.

Mantan Wakil Bupati Tangerang untuk periode 2008-2013 jelas tak bisa menampik ajakan warga. ”Masih mau foto lagi? Ayok foto lagi dah,” kata Rano seraya melempar senyum.

Salah satu warga Pamulangbarat, Ratna Dwi mengaku bahagia bisa bertemu dengan aktor, penyanyi sekaligus sutradara berdarah Betawi tersebut. ”Ah, seneng bener. Bisa berfoto bareng sama Bang Doel,” celetuk perempuan yang mengenakan hijab hitam itu. Rano Karno yang didampingi tim pendukungnya, langsung duduk bersilah di depan teras rumah.

Ratu Chumairoh Noor salah satu warga setempat menambahkan, kedatangan Rano cukup berarti bagi warga. ”Tentu saya berharap masyarakat. Bisa mendukung Rano-Embay menjadi Gubernur Banten. Hasil kerja sudah jelas dan bebas korupsi,” ujarnya.

Sekadar diketahui, kunjungan Rano ke Kelurahan Pamulangbarat tersebut merupakan lokasi keempat dari lima lokasi yang dijadwalkan. (Wahyu S/Radar Banten)