100 Unit Honda Genio Mengaspal

General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara dan Manager Marketing Honda Banten Budi Kristyantoro memperlihatkan Honda Genio saat peluncuran di Krakatau Junction Cilegon, Sabtu (3/8). Foto Susi K/Radar Banten

CILEGON – Sebanyak 100 unit Honda Genio sudah mengaspal di jalanan di wilayah Banten minus Tangerang. Mulai 1 Agustus lalu PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda di Banten sudah mengirimkan skutik terbaru ini ke konsumen yang memesan sejak diluncurkan Juli lalu.

General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara mengatakan, pengiriman Genio dilakukan 24 diler yang berada di bawah naungan diler utama Honda Banten. Kini Genio sudah sampai ke tangan pengguna meski baru 100 unit.

Menurutnya, Honda Banten akan mempercepat pengiriman kepada konsumen yang sudah pesan. Saat ini masih ada sekitar 278 unit Honda Genio yang masuk daftar inden. “Kami upayakan Agustus ini yang inden bisa mendapatkan unit,” jelas Elfa di sela-sela peluncuran Honda Genio di Krakatau Junction Cilegon, Sabtu (3/8).

Selain Genio, lanjut Elfa, Honda Banten juga memperkenalkan Honda ADV150 kepada masyarakat. “Bagi yang melakukan pemesanan saat acara berlangsung, Honda Banten memberikan penawaran menarik yakni konsumen tidak perlu inden motor baru tersebut,” katanya.

Ia mengungkapkan, Honda Genio sudah mengaspal di jalan raya bisa memberikan pengaruh positif terhadap penjualan. Konsumen yang penasaran dengan Genio dapat melihat ketika ada warga yang sudah menggunakannya.

Honda Banten menargetkan penjualan Genio sekitar 2.000 unit per bulan dan Honda ADV150 sebanyak 200 unit per bulan. (skn/aas)