11 Parpol Dukung Petahana di Pilkada Lebak

0
586 views

LEBAK – Dalam deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi, ada 11 partai politik yang mendukung petahana di Pilkada Lebak 2018.

Pantauan Radar Banten Online, deklarasi kesebelas partai tersebut dibacakan atau dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Suparman. Iti-Ade didukung oleh 11 partai dengan satu partai non parlemen. Kesebelas partai tersebut ialah, Partai Golkar, PKS, Demokrat, Gerindra, PDI-P, Nasdem, PAN, Hanura, PKB, PPP dan PBB.

Ketua DPD Partai Golkar Suparman dalam deklarasinya menginstruksikan kepada semua kader partai yang mendukung, agar bahu membahu dalam memenangkan pasangan yang telah diusung.

“Kita harus saling bahu membahu dalam memenangkan pasangan koalisi kita ini. Tidak ada aku dan kamu, yang ada hanya koalisi kita,” tegas Suparman seraya membuat slogan dalam koalisinya, Rabu (10/1).

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada parpol, tokoh masyarakat dan kepada pihak yang terkait dalam mendukungnya.

“Saya terima kasih kepada semua pihak yang terkait yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya, untuk saya memimpin kembali Kabupaten Lebak. Saya harap Kabupaten Lebak bisa jauh lebih baik lagi,” tukasnya. (Omat/twokhe@gmail.com)