135 Pelapak akan Ramaikan Bazar Ramadhan di Masjid Agung Kota Serang

Pedagang
Ilustrasi/Inet
SERANG – Sebanyak 135 pelapak sudah bisa dipastikan akan meramaikan Bazar Ramadhan di Masjid Agung As-Tsaurah Kota Serang selama bulan Ramadhan. 80 persen dari pelapak tersebut akan menjajakan menu takjil dan berbuka puasa.
Informasi tersebut Radar Banten Online himpun dari Kordinator Bidang Acara dan Pemberdayaan Ekonomi Masjid Agung As-Tsaurah, Roni Chaeroni saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Minggu (5/6).
Menurut Roni, selain akan ada bazar aneka takjil, makanan, pakaian, dan barang-barang lainnya, selama Ramadhan lingkungan Masjid As-Tsaurah pun akan diramaikan dengan berbagai macam lomba, seperti mewarnai, kaligrafi, dan pidato.
“Kita pun sudah bekerjasama dengan GlobalTV, nanti tanggal 17 Juni, Masjid Agung As-Tsaurah akan kedatangan band Kotak x Kikan, Vidi Aldiano, Ikke Nurjanah, dan Zaskia Gotik,” papar Roni.
Terkait persiapan dari penyelenggara, untuk bazar sudah siap 100 persen. “Bazar akan dimulai besok, tapi mungkin belum semua pelapak yang buka, biasa hari kedua dan ketiga, baru semua pelapak buka,” paparnya. (Bayu)