14 Hari, Polres Lebak Berhasil Amankan 30 Motor Curian

0
108

LEBAK – Selama kurun waktu 14 hari di bulan Oktober, Polres Lebak berhasil mengamankan 30 motor hasil curian dengan 19 tersangka dan pemetik atau penadah di wilayah hukum Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto mengatakan, penangkapan ini adalah hasil pengembangan dan penelusuran oleh Tim Reskrim Polres Lebak.

“Selama 14 hari itu Polres Lebak, alhamdulillah berhasil menangkap 30 motor hasil curanmor. Dan akan kita informasikan kepada masyarakat, bila ada motornya yang hilang agar segera menghubungi Polres Lebak ataupun Polsek setempat,” katanya saat ekspos di halaman kantor Polres Lebak, Selasa (7/11).

Lanjut Dani, penangkapan 30 motor ini dikumpulkan dari beberapa daerah yang ada di Kabupaten Lebak, seperti Malingping, Sajira, Cipanas, Muncang dan daerah lainnya. Dan hari ini Polres Lebak akan menyerahkan salah satu motor milik korban yang terkena pencurian yang berada di daerah Malingping.

“Kita akan serahkan beberapa motor yang sudah jelas identitasnya, dengan membawa STNK ataupun BPKB motor,” ungkapnya.

Dani mengimbau, kepada masyarakat agar tidak parkir sembarangan dan bila parkir agar mengunci ganda kendaraannya.

Jumadi, korban pencurian di daerah Malingping yang juga menerima motornya kembali, sangat mengapresiasi Polres Lebak atas hasil pencapaian mengungkap curanmor di Kabupaten Lebak dengan hasil yang cukup banyak.

“Saya bangga dengan kinerja Polres Lebak mengungkap kejahatan curanmor, saya juga berterimakasih kepolisian bisa membantu mengembalikan motor saya yang hilang tiga bulan lalu,” pungkasnya. (Omat/twokhe@gmail.com)