15 Gardu FBR Membentuk Tim Bernama Brigade Juragan Muda Untuk Dukung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

0
480 views

Tangsel – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, semakin kuat. Musababnya, mayoritas masyarakat mendukung rencana pasangan nomor urut tiga itu untuk melanjutkan keberhasilan yang diraih Tangsel dalam kurun 10 tahun terakhir.

Kini, giliran Brigade Juragan Muda Tangsel yang masuk dalam barisan pendukung Benyamin-Pilar. Jaringan Muda merupakan organisasi kemasyarakatan yang pengurusnya merupakan bagian dari kepengurusan Forum Betawi Rempug.

Dari 18 gardu yang ada, 15 di antaranya mendukung pasangan Benyamin-Pilar untuk mewujudkan Tangsel semakin unggul. Dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi Keluarga Besar Brigade Juragan Muda Tangsel untuk pasangan Benyamin-Pilar di kawasan Benda Baru, Pamulang, Sabtu (14/11).

“Visi-misi pasangan Benyamin-Pilar sangat baik, bagaimana rencana mereka menata Tangsel menjadi lebih baik dan maju. Itulah yang melatari kami mendukung pasangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel,” kata Panglima Juragan Muda Daeng Feri.

Menurut Feri, dari tiga pasang kandidat yang berlaga di Pilkada Tangsel, hanya Pilar Saga Ichsan yang mewakili pemuda. Arsitek berusia 29 tahun itu juga diyakini Juragan Muda mampu membuat Tangsel lebih maju.

“Kami pantang mundur, pantang menyerah, dan akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang,” tegas Feri.

Ketua Juragan Muda Tangsel Matroji menyatakan, dalam kurun 10 tahun terakhir, atau selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, beragam keberhasilan dan pencapaian pembangunan berhasil ditorehkan.

Dampak keberhasilan tersebut pun telah dirasakan. “Kalau ada yang bilang tidak merasakan, itu bohong. Selama 10 tahun itu, infrastruktur sudah maju dan merata. Angka kemiskinan juga sangat rendah. Karena itu, keberhasilan ini harus dilanjutkan,” tutur Matroji.

Matroji menilai pasangan Benyamin-Pilar merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan keberhasilan tersebut, termasuk mampu menjadikan Tangsel semakin maju. “kita butuh pemimpin yang telah berpengalaman dan juga tokoh pemuda yang kreatif, inovatif dan mampu membawa Tangsel semakin maju,” jelas Matroji.

Merespons dukungan Juragan Muda Tangsel, Pilar Saga Ichsan menuturkan terima kasih. Pilar juga menyatakan dukungan Juragan Muda Tangsel menambah semangatnya untuk membuat Tangsel semakin lebih baik ke depannya.

“Kalau Brigade Juragan Muda sudah solid, Insya Allah Benyamin-Pilar mampu memenangkan Pilkada Tangsel. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Juragan Muda yang ikut berjuang bersama Benyamin-Pilar untuk membuat Tangsel semakin lebih baik,” kata Pilar.

Menurut Pilar, Juragan Muda Tangsel merupakan organisasi yang memiliki nilai historis panjang dalam perjalanan Tangsel. Itu karena Juragan Muda yang juga menjadi bagian dari FBR ikut membantu Airin dan Benyamin membawa Tangsel menjadi kota yang mampu dihargai bukan hanya di tingkat nasional, juga internasional.

“Tanpa keterlibatan saudara-saudara saya, Tangsel tidak mungkin sehebat ini. Karenanya, mari kita terus berjuang untuk memberikan napas pembangunan yang lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” imbau Pilar. (*)