15 Menit Ditinggal, Bayi di Tembong Hilang dari Kamarnya

0
626 views
Heroni (31) dan Ernawati (27) yang sedang memegang foto putri sematawayangnya

SERANG – Firda Herliana Fitri, bayi berusia 1 tahun 7 bulan, hilang dari rumahnya di Tembong Kidul RT 02/03, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada JumatĀ  (3/3) siang.

Orangtua si bayi, Haeroni (31) buruh penjaga gudang hasil bumi di Cilegon dan Ernawati (25) ibu rumah tangga ini tampak sedih dan berharap anaknya kembali dalam keadaan selamat.

Ernawati mengaku kaget ketika anaknya sudah tak ada di dalam kamarnya. Padahal sebelumnya, ia mengecek anaknya masih dalam keadaan tertidur di kamarnya. Tapi usai ditinggal mencuci piring di rumah tetangganya, anaknya hilang, tak ada di tempat tidurnya.

“Kejadiannya sekitar jam 11.30 sebelum salat Jumat, saya sedang di rumah tetangga, sementara di rumah ada bibi dan keponakan yang sedang tiduran. Sedangkan suami sedang pergi mandi di kali untuk persiapan salat Jumat. Saya langsung panik dan nanya ke sekitar rumah. Tapi semuanya enggak ada yang tahu keberadaannya,” ujarnya ditemui di rumahnya, Sabtu (4/3).

Erna menceritakan, pihaknya sudah melapor ke Polres Serang Kota. Namun sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut lagi terkait anaknya yang hilang tersebut. Ia berharap anaknya dapat kembali ke pelukannya, sebab kondisi anaknya dikatakan sedang kurang sehat.

“Saya harap bagi yang tahu anak saya, jangan diapa-apain, kasihan ia dalam keadaan sakit. Dia enggak salah apa-apa, ia masih bayi. Dan saya harap pihak kepolisian segera menemukan anak saya. Jujur saya sedih sekali, karena ia merupakan anak pertama saya,” ucapnya. (Ade F)