15 Ribu Orang Diprediksi Akan Hadiri Kampanye Terbuka Rano-Embay Akhir Pekan Ini

0
610 views
Rano Karno pose bersama dengan ibu-ibu usai menggelar dialog yang berlangsung di Jalan Surya Kencana, Kelurahan Pamulangbarat, Kecamatan Pamulang, kemarin.

SERANG – Akhir pekan ini, Minggu (8/1), pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut dua Rano Karno dan Embay Mulya Syarif akan melakukan kampanye terbuka di lapangan Boru, Curug, Kota Serang. Agenda tersebut diperdiksi akan dihadiri oleh 15 orang yang terdiri dari kader tiga partai pengusung, simpatisan, dan relawan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Rano-Embay, Asep Rahmatullah hari ini disalah satu rumah makan di Kota Serang. “Jika dengan masyarakat yang diluar jangkauan koordinir kita mungkin lebih dari itu yang akan hadir,” ujar laki-laki yang juga mejabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten, Jumat (6/1).

Selain itu, lanjut Asep, kemungkinan kampanye terbuka tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah artis nasional teman dari Rano Karno, khususnya mereka yang pernah bermain di film Si Doel Anak Sekolahan. “Mungkin saja teman-temannya hadir untuk mengisi kemeriahan,” ujar Asep.

Tim Pemenengan sendiri, lanjut Asep, hanya mengundang artis-artis lokal untuk memeriahkan agenda tersebut. Salah satunya adalah band rege asal Kabupaten Lebak, Momonon. “Bukannya tidak sanggup bayar artis luar, tapi kita ingin memberdayakan potensi daerah, saya ingi memberdayakan artis lokal,” pungkas Asep.

Dalam kampanye tersebut, nanti pasangan Rano-Embay akan kembali menyampaikan visi misinya. Selain itu, kampanye pun akan dilakukan oleh juru-juru kampanye dari daerah. (Bayu)