18 Unit Perdana Honda BR-V Sampai di Tangan Konsumen

Honda Auto Serang

Honda Auto Serang
Sales Manager Honda Auto Serang Dikdik Indra menyerahkan kunci secara simbolis kepada salah satu konsumen, Minggu (24/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Honda Auto Serang menyerahkan 18 unit perdana BR-V kepada para konsumen, Minggu (24/1/2016). Produk teranyar dari Honda ini diserahkan langsung Sales Manager Honda Auto Serang Dikdik Indra. Para pemilik kendaraan ini berasal dari berbagai daerah di Banten.

Dikdik Indra mengatakan bahwa seharusnya BR-V yang diserahkan perdana sebanyak 15 unit, tetapi banyak konsumen yang ingin segera menggunakan produk terbaru ini. Sebenarnya ada 40 unit BR-V yang ada di diler dan penyerahan akan dilakukan secara simbolis. “Akhirnya, kami menambah jumlah penyerahan menjadi 18 unit,” katanya kepada Harian Radar Banten usai penyerahan, Minggu (24/1/2016).

Kata dia, kehadiran BR-V ini disambut positif konsumen. Ini terlihat pemesanan yang mencapai 200 unit. Sementara konsumen yang melakukan pemesanan sejak Juli setelah mengetahui kehadiran BR-V. “Rencananya setiap bulan akan diserahkan sekitar 60 unit,” katanya.

Ia berharap, konsumen yang mendapatkan kendaraan hari ini bisa merasa senang karena penantian sejak beberapa bulan lalu terbayarkan. “Semoga bermanfaat dan semakin percaya dengan Honda,” harapnya.

Kehadiran produk terbaru ini bisa meningkatkan market share Honda Auto Serang dan varian kendaraan yang ditawarkan Honda juga semakin beragam. Honda Auto Serang optimistis pada 2016 mampu menjual 3.000 unit Honda. “Target baru keluar pada Februari mendatang, target diprediksi naik sekitar 15 persen,” katanya.

Salah satu pemilik BR-V, Yunilawati asal Pandeglang mengaku senang bisa memiliki salah satu produk Honda. Ia bersama suami melakukan pemesanan kendaraan terbaru ini sejak Oktober lalu dengan memilih tipe prestige warna hitam. “Saya pernah coba punya teman dan saat itu merasa nyaman, akhirnya pas ada kendaraan terbaru ini diperkenalkan langsung pesan,” katanya.

Sebelum memiliki Honda, ia menggunakan kendaraan merek lain. Ia mengungkapkan, kendaraan yang dipilih memang memiliki kualitas dan memberikan kenyamanan. “Harga memang tidak bohong,” katanya. (RB/skn/dwi)