2 Kandidat Daftarkan Diri Jelang Musda VI DPD KNPI Banten

0
566 views
NET. ILUSTRASI
NET. ILUSTRASI

SERANG – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah VI DPD KNPI Provinsi Banten, yang akan digelar, Jumat (15/4/2016) besok. Dua kandidat mendaftarkan diri jadi Ketua Umum.

“Untuk hari ini ada dua kandidat yang mendaftarkan diri, yakni Ali Hanafiah (Ketua DPD KNPI Kota Serang), Deden Fatih (GMNI),” ungkap Saeroji Ketua Pelaksana Musda KNPI Provinsi Banten kepada wartawan, Kamis (14/4/2016).

KNPI banten

Saeroji mengatakan, hingga saat ini sudah ada 73 OKP, dan DPD KNPI 7 Kabupaten/Kota se Provinsi Banten, yang sudah melakukan registrasi untuk mengikuti Musda VI. “Apa yang kami lakukan sah secara hukum sesuai dengan keputusan Menteri Hukum dan HAM. Besok kita akan melaksanakan Musda VI DPD KNPI Provinsi Banten,” katanya.

Sementara itu, salah satu Kandidat Ketua DPD KNPI Banten, Muhamad Ali Hanafiah mengatakan, hingga saat ini dirinya mengantongi Rekomendasi 47 OKP, dan ini akan terus bertambah.

“Visinya melakukan konsolidasi OKP dengan intinya saya akan memberikan yang terbaik. Kita sebagai pemuda harus bebas untuk siapapun untuk mencalonkan diri di KNPI Banten,” kata Ali.

Diketahui, pembukaan Musda VI yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Krakatau Kota Serang, rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Fahd Rafik, Gubernur Banten Rano Karno, dan Ketua DPRD Provinsi Banten, Asep Rahmatullah. (Fauzan Dardiri)