23 Anggota DPRD Banten Absen Paripurna Pertama Pasca Libur Lebaran

SERANG – Puluhan anggota DPRD Provinsi Banten tidak hadir dalam acara Rapat Paripurna pertama setelah reses dan libur lebaran Idul Fitri 2016.

“Dari daftar hadir yang diterima, anggota DPRD yang hadir sebanyak 62 anggota dari 85 Peserta,” ungkap Wakil Ketua DPRD Banten, Ali Zamroni saat memimpin sidang rapat paripurna penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota masa sidang III Tahun 2015-2016, Senin (18/7).

Pantauan Radar Banten Online, di lokasi, rapat paripurna yang didahului Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten dengan agenda penyampaian Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2015, harus mundur sekitar 1,5 jam dari jadwal yang sudah ditetapkan yakni Pukul 13.00 WIB.

Ketidak hadiran sekitar 23 anggota DPRD Provinsi Banten tersebut, tidak mengganggu dan kuorum sehingga, Gubernur Banten Rano Karno bersama Pimpinan sidang bisa melanjutkan acara paripurna.

“Dalam suasana yang bahagia ini, perkenankan saya secara pribadi dan atas nama keluarga serta Pemprov Banten mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga ibadah kita di bulan suci Ramadan diterima Allah SWT,” kata Rano dalam sambutannya. (Fauzan Dardiri)