25 Pemkot di Indonesia Kumpul di Cilegon

CILEGON – Sebanyak 25 Pemerintah Kota (Pemkot) di Indonesia berkumpul di Kota Cilegon. 25 Pemkot itu berasal dari sejumlah provinsi seperti Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Walikota Cilegon Edi Ariadi menjelaskan, berkumpulnya perwakilan Pemkot tersebut untuk membahas persiapan Rapat Kerja Komisariat Wilayah III (Rakerkomwil III) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2019 yang akan diselenggarakan di Tangerang.

“Segala hal berkaitan Rakerkomwil III nanti dibahas disini, temanya, segala macamnya,” ujar Edi kepada wartawan usai membuka acara Pra Rakerkomwil III Apeksi Tahun 2019 di Hotel The Royale Krakatau, Kamis (12/9).

Menurut Edi, usai membahas persiapan Rakerkomwil III, para perwakilan Pemkot tersebut akan diajak keliling Kota Cilegon untuk melihat sejumlah pembangunan serta program yang sedang dilakukan oleh Pemkot Cilegon.

“Biar tahu aja, Krakatau Steel itu dimana, kita juga kan sedang berusaha membangun Pelabuhan Warnasari, yah biar lihat-lihat aja,” ujar Edi. (Bayu Mulyana)