3.000 Peserta Ramaikan Paramount Gowes

TANGERANG – Sekitar 3.000 peserta ramaikan acara Paramount Gowes 2019 yang digelar PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya yakni Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang belum lama ini.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, gowes adalah kegiatan olahraga sepeda santai yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi Paramount Enterprise yang ke-13. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Aryo menegaskan, acara yang terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat ini, sebelumnya telah membuka pendaftaran dari tanggal 18 November hingga 7 Desember 2019 lalu.

“Paramount Gowes ini menempuh rute sejauh 15 kilometer, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong. Acara semakin meriah karena diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis Project Pop serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih banyak hadiah lainnya, dengan total hadiah Rp200 juta,” katanya.

Ditambahkan, partisipasi ribuan peserta menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia begitu sadar akan pentingnya olahraga, dan bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan bersepeda. Terima kasih semuanya,” tutup Aryo. (adm)