SERANG – Politisi muda Partai Golkar Andika Hazrumy menilai kesehatan, pendidikan dan infrastruktur merupakan bidang dengan tingkat urgensi penanganan tertinggi di Banten saat ini.

Hal tersebut disampaikannya dalam pemaparan visi misi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di hadapan jajaran pengurus Partai Demokrat Banten di Hotel Le Dian, Sabtu (4/6/2016).

Pria yang juga anggota DPR RI Komisi III ini berpendapat, ketiga bidang tersebut harus masuk skala prioritas dan membutuhkan penanganan serius dari Pemerintah Provinsi Banten.

“Di Banten, saat ini kesehatan, pendidikan dan infrastruktur menjadi persoalan yang memerlukan perhatian ekstra dari kita semua karena ketiga faktor tersebut merupakan penunjang utama pembangunan daerah,” katanya.

Seperti sebelum-sebelumnya, Andika juga masih menyampaikan harapannya mewujudkan pemerintah yang responsif, transparan dan akuntabel.

“Tiga hal tadi merupakan elementer penting dalam pembangunan daerah yang harus dipenuhi pemerintah. Sebagai implementasinya, dibutuhkan penerapan penggunaan anggaran yang transparan,” katanya. (RBOnline)