37 Tim Berlaga pada Turnamen Futsal Hydro Coco Regional Banten

Pembukaan Turnamen Futsal Hydro Coco Nasional Regional Banten di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Ciceri, Kota Serang, Kamis (29/8).

SERANG – Sebanyak 37 tim futsal usia pelajar bersaing pada Turnamen Futsal Hydro Coco Nasional Regional Banten. Turnamen tersebut dibuka di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Ciceri, Kota Serang, Kamis (29/8).

Peserta yang hadir mewakili nama sekolahnya masing-masing. Seluruhnya merupakan pelajar tingkat SMA dari Kota Serang, Cilegon, dan wilayah Tangerang.

Senior Brand Manager Hdyrdo Coco Adrian Wiryawan mengatakan, turnamen futsal ini akan berlangsung hingga Sabtu (31/9). Tim yang meraih juara akan mewakili Banten ke tingkat nasional yang akan digelar di Jakarta.

“Tujuan dari turnamen futsal untuk memberikan pembelajaran tentang sportivitas kepada adik-adik usia pelajar. Sportifvitas dari segala hal, yang bisa dimulai dari permainan futsal. Pemenang regional Banten akan kami pertandingan di tingkat nasional mendatang,” kata Adrian.

Salah satu peserta turnamen, Rizki dari SMA YP Karya Tangerang, mengatakan timnya mengusung target juara umum regional Banten seperti yang sudah diraih pada turnamen futsal Hydro Coco 2018. Rizki optimistis target tersebut bisa tercapai.

“Persiapan kami sudah cukup matang. Sehari dua kali kami berlatih rutin. Target kami bisa lolos ke nasional. Optimis bisa tercapai, tahun lalu sekolah kami juga juara satu. Meski sekarang pemainnya sudah berganti,” kata Rizky yang menempati posisi kiper ini. (Riko Bs)