Ibu hamil mengikuti senam hamil pada acara MamaFit Alfamart dan Lactamil, Minggu (28/2).

SERANG – Sekitar 400 ibu hamil mengikuti acara MamaFit yang digelar Alfamart dan Lactamil di ballroom Le Dian Kota Serang, Minggu (28/2). Para peserta tampak antusias mengikuti senam hamil ini.

Branch Manager Alfamart Yosef Risdianto mengatakan, acara ini disambut antusias peserta. Walaupun cuaca hujan, para peserta tetap datang untuk mengikuti acara ini. “Peserta tetap semangat mengikuti acara ini,” katanya, Minggu (28/2).

Kata dia, acara ini bisa bermanfaat buat ibu hamil agar tetap fit dan sehat dari sejak kehamilan hingga melahirkan. “Alfamart dan Lactamil ingin membantu ibu hamil dengan berbagi informasi,” katanya.

Branch Anager Lactamil Widita Wimala mengatakan, Lactamil bangga melihat antusias warga Serang dan sekitarnya dengan hadirnya acara ini. Bagi Lactamil senam hamil adalah penting karena kehamilan adalah masa yang paling penting bagi mama dan pasangannya. Selain nutrisi yang baik, mengajak pola hidup sehat juga menjadi hal penting. “Lewat acara ini, Lactamil ingin mengajak para mama untuk menjaga pola hidup sehat selama kehamilan,” katanya.

Selain acara senam hamil, Lactamil dan Alfamart juga menghadirkan talkshow bersama aktris Nadia Mulya yang juga tengah hamil enam bulan. (Susi Suril)