49 Nasabah Bank bjb Diberangkatkan Umrah

0
674 views

SERANG – Kanwil IV Bank bjb melepas 49 peserta Program Wisata Religi dan Penghargaan Nasabah Setia Tahun 2016. Acara yang dihadiri Kepala Kanwil IV Bank bjb Denny Mulyadi ini berlangsung di Bale Agung Ratu Hotel Serang, Kamis (12/1).

Kepala Kanwil IV Bank bjb Denny Mulyadi mengatakan, acara pelepasan ini sengaja digelar Bank bjb agar bisa menjalin silaturahmi dengan para calon wisata religi yang terpilih Allah untuk menjalankan ibadah umrah. “Semoga bisa menjadi jamaah yang mabrur dan berkah,” katanya.

Peserta wisata religi ini akan berangkat 15 Januari 2015 mendatang. Para nasabah ini akan mengikuti manasik umrah yang berlangsung di Bandung bersama jamaah lainnya di wilayah Jawa Barat.

“Peserta Banten ada 49 jamaah dari 102 jamaah. Pada Maret juga akan kembali diberangkatkan 16 peserta Banten dari 139 jamaah,” katanya.

Kata dia, program ini merupakan perwujudan rasa syukur Bank bjb atas kepercayaan nasabah memilih perbankan daerah untuk mengolah dana tabungan dan kredit sehingga mengalami pertumbuhan yang signifikan.

“Saat ini, posisi Bank bjb ada di 14 ranking nasional dan mudah-mudahan bisa masuk 10 perbankan nasional,” katanya.

Hadiah Wisata Religi ini merupakan salah satu hadiah dari program customer loyalty khusus wilayah Banten yang digelar pada September lalu. Selain paket wisata religi, ada juga hadiah sepeda motor dan mobil. Untuk hadiah wisata religi bukan hanya untuk nasabah yang beragama Islam, tetapi juga beragama lainnya.

Menurutnya, program customer loyalty sudah dua tahun digelar yang diselenggarakan setahun tiga kali. Program ini dikhususkan bagi PNS yang melakukan peminjaman. Program hadiah yang diberikan bukan hanya untuk PNS, tapi ada juga program berhadiah lainnya. “Seperti hadiah langsung dan lainnya,” tuturnya.

Ia berharap, nasabah yang mendapatkan hadiah wisata religi bisa menjadi pribadi yang lebih baik. “Nasabah yang berangkat bisa mendoakan Bank bjb semoga bisa terus berkembang,” harapnya.

Pegawai DPPKD Provinsi Banten Feri mengucapkan terima kasih kepada Bank bjb atas hadiah yang diberikan. Dia mengaku sempat tidak menyangka akan memperoleh hadiah umrah. (Susi K/Radar Banten)