50 Anggota Dewan Baru Kabupaten Tangerang Dilantik

0
229 views

TIGARAKSA – Hari ini, sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 resmi dilantik sekaligus pengambilan sumpah dan janji, Jumat (23/8).

Pelantikan yang dihelat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang itu dihadiri ribuan tamu undangan dari berbagai unsur pemerintahan dan masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Selain pengambilan sumpah dan janji, juga diisi dengan penyerahan palu sidang dari Ketua DPRD periode 2014-2019 Sumardi kepada Ketua DPRD sementara periode 2019-2024 Akmaludin Nugraha.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Sementara Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha mengatakan, pihaknya akan segera mempersiapkan kelengkapan dewan. “Kami sebagai pimpinan sementara akan memproses semua kegiatan dan persiapan hingga adanya pimpinan definitif nanti,” katanya, Jumat (23/8).

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang membacakan sambutan Gubernur Banten mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan teraebut. “Kami berharap para anggota dewan baru ini bisa membantu pembangunan Kabupaten Tangerang sesuai visi misi Pemerintahan Kabupaten Tangerang,” tutupnya. (mg-04)