62 Pemandu Lagu Diamankan dari 5 Tempat Hiburan

Polres Serang Kota mengamankan sejumlah PL di salah satu tempat hiburan malam di Kota Serang, Minggu (4/3). FOTO: SAT INTELKAM POLRES SERANG KOTA FOR RADAR BANTEN

SERANG – Petugas dari Polres Serang Kota menggelar razia cipta kondisi dan menyisir lima lokasi tempat hiburan di Kota Serang, Minggu (4/3) dini hari. Hasilnya, polisi mengamankan 62 perempuan pemandu lagu (PL) dan ratusan botol miras berbagai merek.

Kasat Intelkam Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bai Mamun mengatakan, razia tersebut digelar mulai pukul 23.15 WIB sampai dengan 03.00 WIB. Lima tempat hiburan malam di Kota Serang yang dirazia, yakni Humang Has 17, Kafe Beta 2, Kafe Rafala, Kafe Grand Krakatau, dan Kafe D’Cozy. “Razia cipta kondisi dengan sasaran kafe atau tempat hiburan malam yang tidak memiliki perizinan, menjual miras,” kata Bai kepada Radar Banten, Minggu (4/3).

Bai menjelaskan, dari penyisiran ke lima lokasi tempat hiburan itu pihaknya mengamankan 62 PL. Dengan perincian, 18 PL di Humang Has 17, 11 PL dari Kafe Beta 2, 15 dari Kafe Rafala, Kafe Grand Krakatau nihil, dan 18 PL dari Kafe D’Cozy. “Di Grand Krakatau nihil karena saat dirazia kafe tersebut sedang tutup,” jelas Bai.

Selain PL, Bai menambahkan, pihaknya mengamankan ratusan botol miras dari lokasi itu. Semua barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres Serang Kota. “Di Humang Has 17 sebanyak 145 botol, di Kafe Beta 230 botol, di Kafe Refala 3 botol, dan di Kafe D’Cozy Resto sebanyak 360 botol,” kata Bai. (Merwanda/RBG)