98 Unit Mitsubishi Terjual dalam 10 Hari Pameran

Businnes Manager Mitsubishi Serang Daru Harti bersama Mitsubishi Pajero Sport saat pameran di Cilegon Center Mall, Kota Cilegon. Foto: Susi K/Radar Banten

SERANG – Pameran Mitsubishi Auto Show Banten yang berlangsung di Cilegon Center Mall pada 18-28 Juli 2019 mendapatkan respons positif dari pengunjung. Setidaknya ada 98 surat pemesanan kendaraan yang diterima oleh Mitsubishi Serang dan Cilegon.

Businnes Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengatakan, selama pameran berlangsung, target yang dicanangkan bisa tercapai dengan baik. Selama pameran Mitsubishi menargetkan penjualan mencapai 75 unit, sementara surat pesanan kendaraan (SPK) yang diterima mencapai 98 unit. Terdiri atas 65 unit Xpander dan 33 Pajero Sport.

Menurut Daru, pameran memberikan pengaruh positif bagi penjualan. Saat pameran ada banyak promosi yang ditawarkan mampu meningkatkan daya minat konsumen untuk melakukan transaksi. “Ada promo berhadiah logam mulia dan lain sebagainya,” tuturnya, Senin (29/7).

Pameran yang memberikan nilai positif terhadap penjualan, lanjut dia, akan dipertahankan. Untuk itu Mitsubishi akan rutin mengikuti pameran di berbagai pusat perbelanjaan agar semakin dekat dengan konsumen. “Lewat pameran, masyarakat bisa melihat langsung produknya dan mendapatkan promosi menarik,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan pameran pihaknya ingin memperkuat brand imej Xpander karena pada Juni lalu meraih peringkat predikat penjualan mobil paling laris di Indonesia sebanyak 4.624 unit. Dengan penjualan nomor satu, sebagai salah satu indikator tingkat kepuasan konsumen terhadap Xpander. (Susi K/RBG)