99 Cahaya di Langit Eropa Hadir Versi Repackage

0
414 views

Maxima Picture mengemas kembali film 99 Cahaya di Langit Eropa. Dalam versi repackage, dua film tersebut dirangkum menjadi 90 menit.

Produser Maxima Pictures, Yoen K mengatakan repackage dilakukan karena sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

“Nonton film ini seperti summary dari sebuah film yang panjang,” kata Yoen K di Djakarta Teather XXI, Jakarta Selatan, Senin (27/10/2014) malam.

Dalam film ini akan ada beberapa adegan yang tak ditampilkan dari film pertama dan kedua. Selain itu, tetap ada bagian dari film sebelumnya dan dibuat berbeda. Namun, benang merah film ini tetap mengangkat jejak peninggalan Islam di Eropa.

Film yang menggaet beberapa artis kawakan tanah air seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Dewi Sandra, Marissa Nasution, dan Alex Abbad ini mendapat 2 juta penonton dalam film pertama dan sekuelnya. Beberapa pemeran pun mengungkapkan kebanggaannya terhadap film tersebut.

“Saya bangga bisa bermain di film ini dan senang film ini sukses,” kata Raline.

Seemntara Acha mengaku sangat bangga. “Kita sebagai aktris merasa sangat bangga ya.”

Repackage ini diberi judul 99 Cahaya di Langit Eropa: The Final Edition dan dikemas dalam cover film yang baru. Jika tak ada aral melintang, film ini akan tayang 30 Oktober 2014. (jpnn)