Absen di GIIAS 2017, Jaguar Gelar Pameran Sendiri

JAGUAR memilih tak mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sebagai gantinya, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor Jaguar Land Rover Indonesia memilih menggelar pameran sendiri.

Pameran bertajuk The Heritage of Jaguar Land Rover dihelat di Nava Park, BSD Tangerang pada 11-13 Agustus 2017 dan 18 -20 Agustus 2017.

Pada pameran tersebut, WAE menghadirkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover.

Berbagai model Jaguar Land Rover terbaru yang dipasarkan di Indonesia juga ditampilkan.

Calon konsumen juga bisa melakukan test drive untuk merasakan langsung kenyamanan, fitur-fitur canggih, dan performa dari mobil terbaik asal Inggris ini.

”Melalui The Heritage of Jaguar Land Rover, kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dulu, produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya. Saat ini, Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover Klasik,” ujar Chief Operating Officer PT WAE Roland Staehler, Selasa (15/8), dilansir JPNN.com.

Bagi konsumen setia Land Rover, WAE memiliki salah satu program tak terlupakan seumur hidup, yaitu Land Rover Experience Tour.

Konsumen akan diajak berkompetisi dalam tantangan mengemudi dengan berbagai macam handicap yang sudah disiapkan.

Peserta dengan waktu terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017.

”Land Rover Experience Tour membutuhkan kecakapan dan keterampilan dari sang pemiliknya. Hanya konsumen dengan catatan waktu tercepat yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan peserta dari negara lain. Program ini juga sebagai wujud apresiasi kami terhadap para pelanggan yang sudah setia kepada Land Rover,” tukas Roland. (dew/JPNN)