SERANG – Abu Rizal Bakrie atau Ical batal menghadiri pelantikan pasangan Kepala Daerah Kota Cilegon, Iman Ariyadi dan Edi Ariadi dan pasangan Kepala Daerah Kabupaten Serang Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa, di pendopo gubernur Banten KP3B hari ini, Rabu (17/2/2016).

Pantauan di lokasi, yang menghadiri pelantikan ini, dari DPP Golkar, nampak Idrus Marham. Di lokasi Marham terlihat didampingi sejumlah pengurus DPD Golkar Provinsi Banten.

“Yang hadir Dirjen Otda Pak Sumarsono,” kata Kabag Hubpenmas, Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten, Ai Dewi Suzana.

Sebelumnya Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten, Deden Apriandhy saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin, Selasa (16/2/2016), mengatakan,  Hari ini rencananya Pelantikan akan dihadiri Ical dan Ribka, informasi tersebut diperoleh dari pasangan calon yang telah terpilih.

“Infonya dari masing-masing pasangan, mereka mengundang karena yang menang keduanya dari Partai Golkar dan PDIP,” papar Deden.

Hingga berita ini diturunkan, Radar Banten online belum mengetahui alasan batalnya Ical menghadiri pelantikan. Sementara Ribka nampak hadir dengan kemeja berwarna merah. (Bayu)