Public Relation Kawan Lama Retail Medya Ika Ayu (ketiga kanan) bersama Store Manager ACE Asrofi (kedua kanan) dan Store Manager Informa Rachmad Kristianto Adi Wibowo (kanan) berbincang-bincang dengan Direktur Radar Banten Mashudi, Manager iklan Radar Banten Delfion dan Pimpinan Redaksi Radar Banten Ahmad Lutfi, di Graha Pena Radar Banten, Kota Serang, Rabu (1/8).

Masyarakat Banten tidak perlu jauh-jauh lagi untuk membeli furnitur rumah tangga. Kini, Ace Hardware dan Informa hadir di Kota Cilegon. Dua toko furnitur terbesar itu akan diluncurkan pada Jumat (3/8) di Cilegon Centre Mall.

Rabu (1/8), jajaran manajemen Kawan Lama Retail (yang menaungi antara lain ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime) berkunjung ke Radar Banten. Mereka adalah Public Relation Medya Ika Ayu, Store Manager Informa Racmad Kristanto Adi Wibowo, dan Store Manager ACE Hardware Asrofi. Rombongan itu diterima oleh Direktur Radar Banten Mashudi, Pemred Radar Banten Ahmad Lutfi, dan Manajer Iklan Delfion Saputra.

Dalam paparannya, Medya Ika Ayu menjelaskan, kunjungan ke Radar Banten untuk menjalin silaturahim lebih dekat sekaligus share persiapan pembukaan toko pertama Kawan Lama Retail di Cilegon. Yakni ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime di Cilegon Center Mall, pada Jumat (3/8) nanti.

“Istimewanya karena kami hadir pertama kali di Cilegon. Untuk ACE, ini menjadi yang ke-155 secara nasional dan pertama di Cilegon, Informa menjadi toko yang ke-74, Toys Kingdom pertama kali di Cilegon dan menjadi toko ke-35, dan untuk Chatime menjadi yang ke-220 gerai dan pertama kali hadir di Cilegon,” kata Ayu, sapaan akrab Medya Ika Ayu.

Ayu menambahkan, hadirnya ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime di Kota Cilegon  untuk mendekatkan dan memudahkan masyarakat Banten berbelanja barang-barang peralatan rumah tangga sekaligus bisa bersantai di Chatime. “Kehadiran kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Cilegon, Serang, dan sekitarnya. Karena dari data yang kami dapat memang banyak pelanggan di Jakarta dan Tangerang berasal dari Serang, Pandeglang, dan Cilegon,” tambahnya.

Dengan total 2.000 produk, ACE Hardware siap menyapa pelanggan dari Serang dan Cilegon dengan layanan profesional. Sedangkan Informa yang memiliki 48.000 produk furnitur siap memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan desainer konsultasi secara gratis. Toys Kingdom yang memiliki 20.000 produk mainan ini bisa menjadi pusat bermain, tidak hanya untuk anak tapi juga orangtua. Sedangkan Chatime, bisa dibilang kecil-kecil cabai rawit, karena sudah memiliki 220 gerai di Indonesia.

Dalam pembukaan perdananya pada Jumat (3/8) pukul 09.45 WIB di Cilegon Center Mall, baik ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime akan menawarkan ribuan produk dengan berbagai diskon menarik mulai dari 3-12 Agustus 2018.

“Semoga bisa menjadi alternatif masyarakat dan menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Serta menjadi destinasi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, home aksesoris, hobi, dan kebutuhan gaya hidup lainnya. Ke depan, semoga bisa menambah jenis unit kami lainnya dan merambah ke Kota Serang dan daerah lainnya,” tutur Ayu lagi.

Sementara Direktur Radar Banten Mashudi mengatakan, kunjungan ini menjadi awal yang baik antara Radar Banten dengan Kawan Lama Retail. Kata Mashudi, sudah tidak asing dengan Kawan Lama Retail karena sebelumnya hubungan kedua belah pihak sudah terjalin baik.  “Ke depan banyak hal yang bisa dilakukan dengan kerja sama. Saling membesarkan, saling support dan tentunya saling komunikasi untuk saling update. Karena ke depan banyak hal yang dapat berkembang,” katanya.

Mashudi juga menyambut baik kehadiran unit bisnis Kawan Lama Retail di Cilegon. Dengan begitu, akan memudahkan masyarakat Banten untuk berbelanja. (wivy/alt/ags)