General Manager Merchandising & Operational Toys Kingdom Bart Nureka, Executive Chairman Yestar International James Hartono, Managing Director Informa Meutia Kumala, Operation Director Informa Daniel Trisno, General Manager ACE Hardware Rino Mario, dan Deputy Operation Director Informa J Goleng saat peresmian toko baru Informa, ACE Hardware, Chatime, dan Toys Kingdom di Cilegon Center Mall, Kota Cilegon, Jumat (3/8).

CILEGON – Kawan Lama Retail Group mengepakkan sayapnya ke Kota Cilegon. Perusahaan ini membuka empat anak usahanya yaitu ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Chatime di Cilegon Center Mall, Jumat (3/8).

ACE Hardware adalah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis. Toys Kingdom pusat mainan dan hobi segala usia. Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan, pembukaan toko ini dilakukan di berbagai kota di Indonesia sebagai komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kami melihat peluang yang cukup baik mengingat Cilegon merupakan kota industri yang semakin berkembang, ditambah lokasi Cilegon Center Mall yang berada di dalam kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center yang menjadi pusat belanja dan rekreasi,” jelasnya.

General Manager ACE Hardware Rini Marino mengatakan, toko di Cilegon merupakan toko ke-155 di 37 kota di Indonesia. Dengan luasan area 2.000 meter persegi menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari perkakas hingga otomotif.

“Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE Hardware juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk,” katanya.

Rino menambahkan, seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk seperti terjatuh dan kerusakan luar internal produk lainnya.

“Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp99 ribu bagi non-member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp 300 ribu – Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia,” tambahnya

Operation Director Informa Daniel Trisno menerangkan, informa menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis, yang akan mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan.

“Informa Cilegon ini berdiri dengan luasan area lebih dari 4.700 meter persegi dan toko ke-74 di 36 kota di Indonesia. Hadir lebih lengkap dengan produk elektronik, serta menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan,” terangnya.

Lebih lanjut Daniel menambahkan, selain memberikan layanan antar-produk dan instalasi, Informa juga menyediakan layanan yang inspiratif.

“Kami memiliki Furniture Protection dan Electronic Protection, sebagai layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan. Ada Pick & Move yaitu pemindahan produk mulai dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk kembali. Serta Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa dan matras sampai dengan AC yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat,” terangnya.

Selain bisnis toko furnitur dan perlengkapan rumah tangga, juga ada Toys Kingdom yang merupakan toko ke-35 di 16 kota Indonesia dengan ribuan koleksi mainan dan hobi segala usia. Serta turut hadir pula toko Chatime yang merupakan gerai ke 220 di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 60 varian rasa seperti milk tea, smoothies series dan rasa lainnya.

Beragam penawaran menarik dihadirkan dalam pembukaan ini. ACE dan Informa memberikan program super spesial yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari hingga Minggu (5/8). Ada harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu dan voucher potongan pada flyer pre-opening yang berlangsung hingga 12 Agustus 2018.

Toys Kingdom menghadirkan harga spesial dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan sampai 12 Agustus 2018, hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama pada Jumat (3/8), voucher potongan harga pada flyer pre-opening, serta diskon khusus pada Happy Hour pada pukul 14.00-15.00 WIB untuk Jumat-Sabtu (3-4/8). Juga ada kesempatan mendapatkan mug gratis untuk 100 pelanggan pertama yang membeli 2 cup Chatime ukuran apa saja pada 8-9 Agustus 2018. (wivy/aas)