Adde Rosi Khoerunnisa.

SERANG – Musda DPD II Partai Golkar Kota Serang sebentar lagi akan dihelat. Saat ini muncul nama-nama yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang. Dua nama yang mencuat adalah Ketua Bidang Kesenian dan Kebudayaan DPD Partai Golkar Banten Adde Rosi Khoerunnisa dan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang Subadri Usuludin.

​Adde Rosi mengungkapkan, apabila pengurus kecamatan (PK) yang ada di Kota Serang menghendaki dirinya maju sebagai ketua, ia siap. “Ya, siap tidak siap. Kalau kader partai maka harus siap,” ujar Adde, Jumat (12/8), dilansir Radar Banten.

​Selain karena dorongan dari PK, ia juga akan maju karena senang berorganisasi. Sebab, Kota Serang juga merupakan daerah pemilihannya.

Terkait dengan adanya calon lain yang juga akan maju, ia justru mengapresiasi. Namun, ia menginginkan adanya persatuan di Kota Serang sehingga situasi kondusif tetap terjaga. Untuk itu, ia akan mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan saat musda nanti.

​Disinggung nama Subadri yang juga akan maju, Adde Rosi mengaku kenal dekat dan tentu akan mengedepankan pola kekeluargaan agar saat musda nanti bisa aklamasi. Untuk itu, sebelum musda nanti ia akan bertemu dengan calon lain.

​Walaupun sudah menjadi pengurus di DPD I dan DPP, majunya Adde Rosi pada musda nanti sebagai wujud loyalitas terhadap partai. Selain itu, melalui DPD II nanti ia akan berjuang untuk Pilgub Banten dan pilkada serta pileg mendatang. Namun, hingga saat ini Adde Rosi mengaku belum mendapat amanat dari DPD I karena masih fokus pada pilgub. (Rostina/Radar Banten)